Sesuai dengan namanya, fitur unggulan yang diusungnya adalah kemampuan untuk menyalin nomor WA yang sama untuk dua handphone yang berbeda. YoWhatsApp adalah satu dari sekian versi modifikasi Whatsapp terpopuler. Salah satu keunggulan dari YoWhatsApp adalah privacy pengguna yang berusaha dikedepankan, yakni dengan adanya fitur penguncian WA agar tak bisa dibuka orang lain.

Sehingga teman kamu tidak akan melihat status mengetik saat kamu akan kirim pesan. WA mod juga bisa jadi sarana buat kamu yang sering kirim gambar atau video. Dengan menggunakan versi ini foto dan video yang kamu kirim memiliki kualitas HD.

WhatsApp Plus merupakan varian MOD yang pada awalnya dikembangkan oleh Official Plus. Namun, e-neutrons.org [https://www.e-neutrons.org/] karena suatu alasan tertentu, Official Plus memutuskan untuk menghentikan pengembangan aplikasi ini. Berdasarkan pengalaman saya saat download WhatsApp MOD, link download aplikasi tersebut cenderung sulit ditemukan atau muter-muter tidak jelas . Sehingga dalam penggunannya memiliki sejumlah risiko yang bisa membuat privasi komunikasi terancam.

Satu lagi kelebihan dari GB Whatsapp adalah Anda tidak perlu menghapus aplikasi original untuk dapat menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh GB Whatsapp. Aplikasi Fouad WA memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang dihapus oleh pengirim. Pengguna seharusnya menerima pesan yang dicabut atau dihapus oleh pengirim. Pengguna dapat menggunakan fitur keamanan dari Fouad WA ketika pengguna tidak ingin orang lain melihat WA pengguna. Ada banyak aplikasi WA di luar sana hari ini yang telah dimodifikasi untuk menambahkan lebih banyak fungsi.

Fitur favorit yang dipunyai GB WA Pro Aplikasi seterusnya yakni Fitur model pesawat, dengan demikian pemakai dapat menonaktifkan Aplikasi wa tanpa mematikan data mobile atau wifi yang dipakai. Hal itu tentu saja benar-benar sederhana untuk dapat mengirimi pesan singkat tanpa menambah contact WA lebih dulu. Tentu saja Fitur yang ini tidak dapat kalian dapatkan di dalam Whatsapp versus orisinal, karena Fitur yang ini cuman dikhususnya untuk whatsapp versus mod.

Mods Yowhatsapp termasuk salah satu mod wa yang banyak di gunakan di Indonesia. Rata-rata orang memilih ini karena tampilan menunya yang mudah untuk difahami dan digunakan. GBwhatsapp adalah salah satu whatsapp mod yang memiliki basis pengguna cukup besar.

Download tema yang banyak tersebar di Google, terus load dengan fitur Muat Tema. Mungkin untuk versi berikutnya sudah ada karena menggunakan base terbaru. Jadi, silahkan restart terlebih dahulu dengan cara klik titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Mulai Ulang GBWhatsApp .

Sedangkan WhatsApp ori akan membatasi pengiriman gambar dalam satu kali kirim. Pertama, pastikan kalian mengunduh aplikasi melalui link di atas. Aplikasi WA Mod yang bisa kaian gunakan selanjutnya yakni WhatsApp Prime. Memiliki fitur yang baik dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna nya.

Kemudian klik menu “Privacy & Security” lalu pilih menu “Message Deletion Protection”. Jadi tidak perlu heran lagi bila aplikasi ini sangat terkenal dan banyak orang yang mencari aplikasi Fouad WA ini. Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Yang perlu diperhatikan adalah, hindari menggunakan aplikasi WhatsApp MOD ini dengan WA resmi di satu perangkat.

Selain itu tema yang bisa kalian terapkan juga beragam jenis, hal ini bisa membantu agar kalian tidak bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja. Dapat mengirim file gambar dan video dengan size besar tanpa menurunkan kualitas file tersebut . Fitur selanjutnya yang sangat bermanfaat yakni kalian dapat mengirim file berukuran besar dalam sekali pengiriman.